More
    HomeUncategorizedBeberapa Faktor Penting Yang Dibutuhkan Agar Postingan Kita Masuk Di Halaman Awal...

    Beberapa Faktor Penting Yang Dibutuhkan Agar Postingan Kita Masuk Di Halaman Awal Mesin Pencari

    Published on

    spot_img

    Persyaratan SEO terus berubah, dan mungkin sulit untuk mengikuti perkembangan terbaru. Tetapi jika ingin situsmu mendapatkan pengunjung, kamu harus tahu.

    Situs yang dioptimalkan dengan baik mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari waktu ke waktu, dan itu berarti lebih banyak arahan dan penjualan. Tanpa SEO, pencari tidak akan dapat menemukan situsmu, dan semua kerja keras akan sia-sia.

    Dalam panduan ini, kami akan membagikan faktor peringkat SEO penting yang diperlukan untuk mendominasi pencarian. Pada akhir posting ini, kamu akan memiliki situs yang dioptimalkan dengan baik yang membawa lebih banyak bisnis.

    Bonus Eksklusif: Unduh Lembar Peringkat Faktor SEO untuk dengan cepat meningkatkan peringkat mesin pencari.

    Kami telah membuat daftar isi berguna ini jika ingin beralih ke faktor peringkat SEO yang paling menarik bagimu:

    Apa Faktor Peringkat SEO Paling Penting?

    1. Situs web yang Aman dan Dapat Diakses
    2. Kecepatan Halaman (Termasuk Kecepatan Halaman Seluler)
    3. Keramahan Seluler
    4. Usia Domain, URL, dan Otoritas
    5. Konten yang Dioptimalkan
    6. Teknis SEO
    7. Pengalaman Pengguna (RankBrain)
    8. Tautan
    9. Sinyal Sosial
    10. Informasi Bisnis Nyata

    Sebelum kita masuk ke detail masing-masing faktor peringkat, mari kita lihat dasar-dasar cara kerja peringkat mesin pencari.

    Memahami SEO, atau “Bagaimana Cara Memberi Peringkat Tinggi di Google?”

    Banyak orang bertanya-tanya bagaimana peringkat Google bekerja, jadi sebelum kita masuk ke faktor peringkat mesin pencari yang sebenarnya, mari kita mulai dengan menjawab beberapa pertanyaan dasar kebanyakan orang tentang SEO.

    Apa itu “Peringkat” dalam SEO?

    Seperti yang kamu ketahui, SEO singkatan dari optimasi mesin pencari, yang berarti membuat halaman web lebih baik untuk peringkat mesin pencari, tetapi bagaimana sebenarnya cara kerjanya?

    Mari kita jabarkan.

    Dalam SEO, peringkat mengacu pada posisi konten kamu di halaman hasil mesin pencari (SERP). Peringkat # 1 berarti bahwa ketika orang mencari istilah tertentu, halaman web kamu adalah hasil pertama (terlepas dari hasil yang dipromosikan, cuplikan fitur, dan kotak jawaban, yang akan kita bicarakan nanti dalam panduan ini).

    Muncul di 3 hasil teratas sangat baik karena hampir setengah dari klik pada halaman hasil pencarian pergi ke posisi tersebut.

    Muncul di halaman pertama sama sekali, dalam 10 hasil teratas, juga berguna. Itu karena 95% orang tidak pernah berhasil melewati halaman pertama.

    Apa yang dicari Google dalam SEO?

    Tujuan Google sendiri adalah untuk “mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses secara universal dan bermanfaat”. Memberikan hasil pencarian yang relevan adalah bagian besar dari itu. Begini cara kerjanya:

    Pertama, bot pencarian Google (bagian dari perangkat lunak otomatis yang disebut “spider”) merayapi web … Yang benar-benar berarti adalah mereka mengunjungi halaman web.

    Kedua, mereka menambahkan halaman yang dioptimalkan dengan benar dan dapat dirayapi ke indeks Google dan katalog mereka.

    Ketiga, ketika orang mencari Google, itu menunjukkan apa yang menurutnya adalah hasil yang paling tepat berdasarkan pada istilah pencarian yang mereka masukkan (dari triliunan halaman dalam indeks Google).

    Pada titik itu, kamu harus mengkamulkan judul halaman dan deskripsi meta untuk membuat pencari mengklik tautan kamu dan mengunjungi situs kamu.

    Bagaimana cara kerja peringkat pencarian Google?

    Ketika orang ingin menemukan informasi, mereka mengetik atau mengatakan kata-kata yang berhubungan dengan apa yang mereka cari. Itu disebut kata kunci, dan kami akan melihatnya di bagian pengoptimalan konten panduan ini.

    Tetapi peringkat mesin pencari bukan hanya tentang kata kunci; mereka juga tentang kualitas informasi.

    Menurut peringkat kualitas pencarian Google sendiri, ketika mengindeks konten utama dari setiap halaman, ia memeriksa faktor-faktor seperti:

    • Tujuan halaman
    • Keahlian, otoritas, dan kepercayaan – tidak hanya dari konten situs dan halaman, tetapi juga keahlian dari masing-masing pembuat konten.
    • Kualitas dan jumlah konten
    • Info situs web dan info tentang pembuat konten
    • Reputasi situs web dan reputasi pembuat konten

    Ini masuk ke algoritma peringkat dan membantu menentukan peringkat SEO.

    Berdasarkan pedoman peringkat di atas, Google menunjukkan kepada pencari hasil yang paling relevan, berkualitas tinggi terkait dengan apa yang mereka cari. Yang paling relevan ditunjukkan pertama kali, dengan sisanya ditampilkan di halaman berikutnya.

    Salah satu tujuan mengatasi faktor peringkat SEO adalah untuk memberi tahu Google kapan halaman kamu di situs kamu relevan dengan permintaan pencarian tertentu, sehingga orang-orang akan mengklik tautan dan mengunjungi situs kamu.

    Namun, mari kita perjelas: tidak pernah ada jaminan peringkat halaman satu atau # 1, dan dengan pedoman SEO yang berubah setiap saat, peringkat mesin pencari berubah bersama mereka.

    Apa itu On-Page SEO dan Off-Page SEO?

    Dua istilah yang sering kamu dengar disebutkan ketika berbicara tentang faktor peringkat SEO adalah SEO on-page dan SEO off-page.

    SEO pada halaman mengacu pada faktor-faktor di situs web kamu sendiri yang dapat kamu optimalkan seperti kode yang mendasari dan konten.

    SEO di luar halaman mengacu pada tindakan yang diambil di luar situs kamu untuk memengaruhi kepercayaan dan otoritas situs kamu dengan membangun tautan masuk yang tepat dan sinyal sosial.

    Kedua jenis ini termasuk dalam faktor peringkat SEO teratas.

    Cara Memantau Peringkat Mesin Pencari

    Sebelum kamu dapat meningkatkan peringkat SEO kamu, kamu harus mengetahui titik awal kamu.

    Ada beberapa cara untuk menemukan ini. Pertama, kamu bisa mencari di Google menggunakan istilah yang menurut kamu akan digunakan pelanggan kamu. Gunakan penyamaran atau jendela pribadi di peramban kamu, sehingga hasilnya tidak condong oleh personalisasi Google. Lihat di mana konten kamu muncul.

    Namun, itu sama sekali tidak praktis untuk situs mapan dengan ratusan halaman, jadi kamu akan memerlukan alat untuk melakukannya untuk kamu. Misalnya, dengan SEMRush, kamu dapat mengetik domain kamu di kotak pencarian, menunggu laporan berjalan, dan melihat kata kunci organik teratas yang kamu peringkatkan. Atau, gunakan alat pelacak posisi kata kunci mereka untuk melacak kata kunci persis yang kamu coba peringkatkan.

    Latest articles

    JUM’AT CURHAT, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengarkan Curhatan Nelayan Sontoh Laut

    JUM'AT CURHAT, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengarkan Curhatan Nelayan Sontoh Laut SURABAYA, Liputan Terkini - Kepolisian...

    Aksi Heroik Anggota Polres Tanah Laut Bantu Warga Saat Terperangkap Banjir

    Aksi Heroik Personel Polsek Takisung Bantu Dorong Motor Warga Terperangkap Banjir TANAH LAUT, Liputan Terkini...

    Jangan Pernah Mencoba Mengemudi Karena Pengaruh Alkohol, Atau Akan Menyesal Selamanya

    Jangan Pernah Mencoba Mengemudi Karena Pengaruh Alkohol, Atau Akan Menyesal Selamanya SURABAYA, Liputan Terkini -...

    Inspeksi Pelaksanaan Giat SIM Cak Bhabin, Ini Kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya

    Inspeksi Pelaksanaan Giat SIM Cak Bhabin, Ini Kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya SURABAYA, Liputan Terkini...

    More like this

    JUM’AT CURHAT, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengarkan Curhatan Nelayan Sontoh Laut

    JUM'AT CURHAT, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengarkan Curhatan Nelayan Sontoh Laut SURABAYA, Liputan Terkini - Kepolisian...

    Aksi Heroik Anggota Polres Tanah Laut Bantu Warga Saat Terperangkap Banjir

    Aksi Heroik Personel Polsek Takisung Bantu Dorong Motor Warga Terperangkap Banjir TANAH LAUT, Liputan Terkini...

    Jangan Pernah Mencoba Mengemudi Karena Pengaruh Alkohol, Atau Akan Menyesal Selamanya

    Jangan Pernah Mencoba Mengemudi Karena Pengaruh Alkohol, Atau Akan Menyesal Selamanya SURABAYA, Liputan Terkini -...